Ragam Informasi
Trending

Bantuan HMS Mengalir Terus Kepada Petani di Kab. Sumbawa mulai dari Traktor Hingga Combaine

Kab Sumbawa.Mediajurnalindonesia.id-
Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa Dr.H.Muhammad Syafrudin ST,.MM akrab disapa HMS membagikan Alat Mesin Pertanian (Alsintan) kepada kelompok Tengah Jaya 2 bertempat di Dusun Tengah 2 Desa Tengah Kecamatan Utan Kabupaten Sumbawa, pada beberapa waktu lalu.

Bantuan HMS terus mengalir kepada kelompok tani yang ada di Kabupaten Sumbawa berupa Cultivator , Motor tiga roda hingga Combaine. Bantuan tersebut dari Kementrian RI melalui aspirasinya beliau guna untuk meningkatkan kesejahteraan petani.

Lukman Fauzi salah satu menerima manfaat selaku Ketua kelompok tani Tengah Jaya 2 Desa Tengah Kecamatan Utan Kabupaten Sumbawa menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM anggota Komisi lV DPR RI yang sudah memberikan bantuan berupa alsintan melalui aspirasinya beliau.

BACA JUGA   Rakernas Senkom Polri Ke-IV,Kapolres AKBP Yasmara Terima Kunjungan Silaturrahmi dari Pengurus Senkom Polri Sumbawa Barat NTB

” Kami cukup terbantu sekali dengan adanya bantuan dari Bapak HMS dengan alat Combaine ini kami bisa dengan mudah untuk panen dengan waktu singkat hasilnya pun maksimal sungguh luar biasa kontribusi bapak HMS kepada masyarakat terutama khususnya bagi kelompok kami “Kelompok Tengah Jaya 2” yang berada di Desa Tengah Kecamatan Utan Kabupaten Sumbawa,” tuturnya kepada media selasa (09/01/24).

Ia menambahkan,kita tau bahwa Bapak HMS ini adalah dari Bima tapi kami masyarakat dari sumbawa merasa bahwa bapak HMS ini adalah orang sumbawa karena perlakuan beliau kepada seluruh masyarakat tidak membeda-bedakan dan bahkan perhatian kepada kami masyarakat sumbawa sangat luar biasa dibandingkan dengan DPR RI yang ada didaerah kami sendiri.

BACA JUGA   HMS Gelar Bimtek Tanaman Pangan Tentang Benih Berkwalitas di Dompu

” Semoga bapak haji Muhammad Syafrudin diberikan kesehatan dan dilindungi semua langkah-langkahnya dalam mengabdi kepada Masyarakat Pulau Sumbawa dan kami tetap antusias mendoakan dan mendukung beliau agar bisa melangkah ke senayan lagi karna figur-figur seperti beliau sangat jarang sekali yang langsung turun kepada masyarakat kelas bawah seperti kami yang bisa kami rasakan langsung manfaatnya,” ungkapnya (Rozak)

Artikel Terkini

Back to top button