Ragam Informasi
Trending

BACALEG PSI SUDAH DAFTAR SECARA RESMI KE KPU SIDOARJO

Sidoarjo.Mediajurnalindonesia.id-Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sidoarjo secara resmi telah mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidoarjo, Minggu (14/5/2023).Rombongan iringan dengan berjalan kaki, Caleg PSI berangkat dari kantor DPD PSI Kab. Sidoarjo Jl.Cemeng Bakalan menuju ke Kantor KPU Sidoarjo Jl. Cemeng Kalang yang berjarak kurang lebih 3 kilometer.

Ketua DPD PSI Sidoarjo, Firmansyah Maulana bersama Dewan Pembina Laili Affidah saat konferensi Pers mengatakan kami menargetkan 4 kursi atau satu fraksi terutama dapil 1,6,5 dan dapil 4,’ katanya.

BACA JUGA   Dies Natalis Ke 6 Fikom Universitas Ciputra Mengelar CFF

“Untuk fraksi targetnya 2 kuota perempuan dan sudah memenuhi persyaratan KPU yaitu 35 persen Alhamdulillah PSI di 2019 dengan 2024, kita melakukan pembenahan masif yang akhirnya semua dari dapil 1 sampai 6 terisi calon legislatif “Bacaleg penuh semua”,’ tarangnya.

Lanjut Firmansyah, alasan kami ke dapil 1 karena jaringan dan pola pikir. Kalau diwilayah kota, menurut tim survei kami dan yang penggerak itu kebanyakan pemakai sosial media yang tinggi, kedua tentang riwayat pendidikannya bagus dan melek media dan insyaallah mereka cenderung cocok dan sepakat ke kami apa yang kami perjuangkan,’ imbuhnya.

BACA JUGA   Ciptakan Situasi Kamtibmas Di Pagi Hari, Personel Polres Sumbawa Gelar Strong Point

“Kita hadir untuk melawan korupsi, melawan Intoleransi yang marak di daerah -daerah lain. Ketika PSI di Sidoarjo hadir secara masif, saya sebagai ketua dan saya pastikan itu tidak akan terjadi. Dan nantinya kita akan menyusun sebuah formula, dan ketika nanti ada temen-temen PSI yang duduk dan terbukti melakukan hal tersebut maka akan kita cabut hak keanggotaannya sebelum di PAW,’ tegasnya.Dan sesuai jargon PSI, mendominasi kaum milineal dan nasionalis,’ tutupnya. (NitAlim)

Artikel Lainnya

Back to top button