Ragam Informasi
Trending

Anggota Dewan Hina TGB, Irzani Dorong Polda NTB Usut Tuntas

Mataram NTB, Mediajurnalindonesia.id– Ketua Pengurus Daerah NWDI Kota Mataram, H.Irzani mengecam dengan keras penghinaan terhadap TGB.HM.Zainul Majdi yang dilakukan oleh salah satu Anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah.

Sebelumnya, Anggota Dewan yang diketahui bernama H.Supli tersebut, membagikan postingan ke group WhatsApp ‘Pit Stop Mata’ yang bertuliskan Tuan Guru Bajang bersekutu dengan iblis.

Atas dasar itu, Irzani meminta aparat kepolisian untuk bertindak cepat memeriksa H.Supli sebelum masyarakat dan pengikut TGB bertindak tegas terhadap Wakil Ketua DPRD Lombok Tengah tersebut.

BACA JUGA   Tawarkan Bisnis Teknologi, PLN Jemput Investor Global pada Huawei Connect 2023 di China.

“Ini sudah kelewatan, dia (H.Supli) telah melukai Ulama, Pimpinan NWDI, kalau ini tidak di usut dengan cepat, saya pastikan jutaan pecinta TGB mengambil tindakan,” ungkap Irzani saat konferensi pers di Jakarta pada Jumat, 26 Mei 2023.

Jamaah NWDI, lanjut Irzani, sangat banyak yang geram atas apa yang dilakukan H.Supli. Irzani menerangkan, semua pengurus daerah NWDI telah menghubunginya untuk segera melakukan tindakan secara hukum.

“Jamaah dan pecinta TGB banyak yang marah, mau ribut, ini tidak main-main, yang di hina TGB, pimpinan kami, yang dia lakukan keterlaluan dan tidak boleh di biarkan,” tambah Irzani.

BACA JUGA   Korem 162/WB, Buat Terobosan Mengatasi Ternak Di Dompu.

Karena itu, Irzani mendorong pihak kepolisan untuk segera memanggil H.Supli. Irzani hawatir, kalau masalah ini tidak diselesakian dengan cepat, bisa mengganggu keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

“Tim kuasa hukum dari TGB Center akan membuat leporan besok ini, harus di usut tuntas, jangan sampai terjadi keributan.” Tutup Sekretaris Eksekutif TGB Center tersebut.(Red)

Artikel Lainnya

Back to top button