Ragam Informasi
Trending

50 Bacaleg DPC Partai Golkar Sidoarjo Siap Bertarung di Pileg 2024

Sidoarjo.Mediajurnalindonesia.id – DPC Partai Golkar Sidoarjo mengusung 50 orang bacalegnya untuk maju dalam kontestasi Pileg 2024.

Mereka datang ke KPUD Sidoarjo dengan mengenakan seragam khas Golkar yang berwarna Kuning.

Secara berbondong-bondong rombongan DPC Golkar menyerahkan berkas dokumen untuk kemudian diserahkan kepada Ketua KPUD Sidoarjo M.Iskak (13/5/2023). Dalam keterangan persnya kepada awak media, Ketua DPC Partai Golkar. Adam Rusdi Spd mengatakan mengaku siap bertarung dalam Pileg 2024 nanti.

BACA JUGA   Sediakan Tiga Ribu Gelas Kopi Gratis, Hidup Perindo Menggema di Arena Bau Nyale

“Untuk perolehan kursi, Golkar DPC Sidoarjo menargetkan sebanyak 12 kursi, dengan komposisi perwakilan perempuan sebanyak 30 persen, terdiri dari berbagai macam profesi,ada kontraktor, pegiat bisnis, pengacara dan semuanya siap bertarung untuk memenangkan Partai Golkar di tahun 2024 nanti,” ujar Adam Rusdi.

Adam Rusdi mengaku optimis bisa mendongkrak suara Golkar di Kabupaten Sidoarjo karena ada beberapa figur yang sudah menjadi idola bagi masyarakat.

BACA JUGA   Cegah Ilegal Logging, Polhut dan RPH Brang Beh Bersama TNI-Polri Laksanakan Patroli Gabungan Amankan 32 Balok Kayu

“ Di tingkat pusat, ada Pak Airlangga Hartanto, Adam Rusdi dan yang berasal dari dapil Sidoarjo, dan mudah-mudahan ini bisa mendongkrak lebih dari 12 kursi,” ujar Adam Rusdi dengan optimis.

Secara simbolis dokumen para bacaleg diserahkan oleh ketua DPC Golkar Sidoarjo Adam Rusdi kepada ketua KPUD Sidoarjo, M.Iskak SE.(NitAlim)

Artikel Lainnya

Back to top button