DaerahNasional

Pendaftaran Siswa Baru Jalur Online di SMAN 1 Madapangga Membludak 

Kabupaten Bima-NTB.Mediajurnalindonesia.id-SMA Negeri 1 madapangga menutup pendaftaran pencarian siswa baru Jalur online rabu tanggal 13 Juli 2022.

Kepala sekolah SMA H. Suratman SH . M.Pd. kami pihak sekolah membuka pendaftaran memalui online dan ada tiga jalur prestasi, arfimasi,dan Jonasi .

Pendaftaran melalui Aplikasi dilakukan sendiri oleh siswa-siswi sendiri karena sudah disediakan oleh pemerintah pusat untuk mempermudah akses pendaftaran siswa baru yang ingin masuk di SMA Negeri 1 madapangga.

” Menentukan lulus dan tidaknya bukan kami pihak sekolah melainkan dinas provinsi, kami pihak sekolah hanya menerima verifikasi data yang sudah diterima oleh pemerintah provinsi ” ucapnya

BACA JUGA   Peserta Pokwasmas Kagum Kepada HMS Melalui Aspirasinya Kepada Masyarakat Pulau Sumbawa 

Lanjutnya. Pemerintah sudah memberikan aplikasi online seperti ini agar tidak di dominasi karena sekolah bermutu selalu di incar siswa dan siswi yang ingin masuk sekolah yang selalu berprestasi untuk masa depan mereka kedepannya.

,”Adapun jalur prestasi 20 orang ,jalur arfimasi 58 orang dan jalur jonasi 179 orang dan Jumlahnya keseluruhan 257 orang dan inipun terakhir penututup aplikasi online hari rabu tanggal 13 Juli 2022.” tuturnya

BACA JUGA   Syuryadin Minta Pemkab Bima Ambil Sikap dan Gantikan Kasek SD Inpres Tololara

Harapannya. Kami seluruh jajaran SMA negeri 1 madapangga selalu memberikan yang terbaik kepada para siswa-siswi agar selalu bersaing sampai tingkat nasional dan itupun tidak diragukan lagi karena nama SMA negeri 1 madapangga sudah di akui sampai dikancah nasional lewat berbagai lomba yang selalu mendapatkan juara.(red)

Artikel Lainnya

Back to top button