DaerahNasionalTNI-Polri

Pasca Kenaikan Harga BBM,Kapolsek Taliwang Berikan Sembako Kepada Lansia Kurang Mampu

Sumbawa Barat.Mediajurnalindonesia.id-Pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) Kapolsek Taliwang AKP Mulyadi,Sos membagikan paket sembako kepada para lansia yang kurang mampu bertempat di Kelurahan telaga bertong Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

” Pembagian sembako yang dilakukan oleh Polsek Taliwang di wilayah hukumnya, dalam rangka membantu perekonomian masyarakat yang kurang mampu dari dampak kenaikan harga BBM tersebut ” Kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK M.IP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi Adirejo, S.Sos pada jumat (9/9/22).

BACA JUGA   Kapolda NTB Pimpin Sertijab Tiga PJU Polda NTB

Eddy menjelaskan,pembagian sembako untuk warga yang kurang mampu oleh Polsek Taliwang, akan terus dilakukan bersama seluruh Bhabinkamtibmas wilayah Kecamatan Taliwang dan Kecamatan Brang Ene, dengan harapan akan membantu perekonomian warga masyarakat pasca adanya penyesuaian harga BBM yang berimbas pada kenaikan harga barang dan sembako.

Lanjut eddy,bantuan ini memang tidak seberapa nilainya, namun dengan kegiatan seperti ini kita bisa bersilaturahmi dan berinteraksi dengan masyarakat dalam rangka membangun ukhuwah yang kuat antara Polri dan masyarakat.” Imbuhnya.

BACA JUGA   Kungker DANREM 162/ WIRA BHAKTI di Warnai Pemberian Bantuan Sembako

“Kegiatan seperti ini tak terhenti untuk hari ini saja, kedepannya insya Allah kami akan sisihkan sebagian rezeki untuk membantu saudara kita yang kurang mampu.” jelasnya

Pada saat kegiatan tersebut dilakukan Kapolsek Taliwang AKP Mulyadi, S.Sos memberikan pesan kamtibmas serta berharap adanya sinergi yang baik antara Polri dan masyarakat.

“Saya sangat berharap masyarakat bisa saling mendukung serta bahu membahu dalam menjaga kamtibmas karena suksesnya Polri mustahil terwujud tanpa ada dukungan dan peran dari masyarakat,” pungkasnya (Rozak)

Artikel Lainnya

Back to top button