DaerahNasional

Meriahkan HUT RI Ke 77 PT. SRL-1 adakan Lomba Karaoke.

Sarudu Pasangkayu,Sulbar.Mediajurnalindonesia.id-Hampir dua tahun pakum dari hingar bingar suara musik akibat covid-19 terutama dalam berkumpul sesama warga , kini karyawan dari Perusahaan PT.Surya Raya Lestari 1, yang tergabung lewat Organisasi SPSI bisa bernapas lega , karena diberikan kesempatan untuk mengadakan Lomba Karaoke dan mengadakan kegiatan lainnya didalam areal komplek Perusahaan.(16/08/2022)

Lomba yang diikuti oleh semua karyawan dari beberapa Departemen didalamnya, seperti dari tehnik , tanaman , karyawan pabrik , anggota securiti & dari Administrasi itu , berlangsung di Tribun PT. SRL-1 15 s/d 16 dengan tujuan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT-RI ) yang ke 77 tahun 2022 , dan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara sesama karyawan PT.SRL-1 yang sempat tidak boleh berkumpul hampir dua tahun lamanya.

BACA JUGA   HMS Membakar Semangat Jiwa Nasionalisme Pada Etnis Jawa di Kabupaten Sumbawa

,” Lomba karaoke ini adalah bertujuan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun RI yang 77 dan untuk menjalin hubungan silaturrahmi sesama karyawan ,” ungkap Ramlan selaku Ketua SPSI sekaligus ketua panitia Penyelenggara.

Adapun jumlah peserta yang ditampilkan dalam acara perlombaan tersebut sebanyak 30 orang peserta , yang dibagi menjadi dua katagori , pertama sepuluh peserta dinyanyikan secara solo dan dua puluh peserta lainnya dinyanyikan dengan cara berduet.

Pada Acara lomba karaoke tersebut,penilaian dilakukan oleh Karyawan PT.SRL-1 itu sendiri yaitu , Kepala pabrik ( Permai ) , kepala Kebun ( Nopem) , Kepala Tata Usaha ( Syah Alam ) dan Kepala Sekolah Yayasan TK Astari ( Hualiningsih ) .

BACA JUGA   Pemerintah Desa Mpuri Bersama Pemuda Berhentikan Proyek Siluman So Tolo Temba. 

Acara Lomba Karoke yang diselenggarakan oleh Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ( SPSI ) karyawan di PT.SRL-1 tersebut , semua peserta sangat antusias untuk mengikuti perlombaan dengan berusaha menampilkan yang terbaik dihadapan para penonton dan mencoba menghipnotis keempat Dewan juri dengan memperlihatkan gaya & khas lagu masing-masing .

,” Saya akan berusaha tampil dengan gaya yang berbeda dan suara khas saya lain dari pada yang lain ,” kata salah seorang peserta yang tidak mau disebutkan namanya dengan penuh percaya diri. ( Red.H.M )

Artikel Terkini

Back to top button