DaerahNasional

Kepala Desa Mpuri Menerima Mahasiswa KKN-PPL Terpadu STKIP Bima.

Kab Bima-NTB. Mediajurnalindonesia.id-Kepala Desa Mpuri menerima mahasiswa KKN terpadu dari kampus STKIP Bima di aula kantor desa mpuri.

Abdullah S.Pd. Kami dari pemerintah Desa dan masyarakat Desa Mpuri sangat senang adanya anak-anak kami yang terun KKN-PPL terpadu didesa kami tercinta, Semoga dengan adanya anak mahasiswa semoga membuatkan program yang sangat bermanfaat kepada masyarakat desa mpuri untuk di kenang.

,” KKN-PPL terpadu dengan tema bangkit bersama tuntaskan literasi untuk mewujudkan pembangunan nasional pasca pademi covid 19.

BACA JUGA   Untuk Meningkatkan Pendapatan Petani Tebu, HMS Beri Bantuan Saprodi Tumbuhan di Pekat Dompu

Kami dari pemerintah desa Mpuri dan masyarakat berterima kasih kepada pemimpin STKIP Bima Dr. Nasution M.Pd sudah mempercayakan kepada kami untuk mahasiswa KKN-PPL terpadu.

Tidak ada kata yang kami bisa katakan kepada sesepuh desa mpuri Dr. Nasution M.Pd selain berterima kasih yang tak terhingga karena sudah membawakan anak-anak KKN-PPL terpadu untuk memberikan informasi dan edukasi positif kepada masyarakat.

BACA JUGA   Bersih Desa, Kelurahan Dukuh Menanggal Di Tutup Pagelaran Wayang Kulit

Apapun yang terjadi terhadap anak-anak KKN kami seluruh masyarakat desa mpuri bertanggung jawab apapun terjadi.

Harapannya.semoga dengan hadirnya KKN-PPL terpadu dari kampus STKIP Bima bisa memberikan edukasi positif bagi masyarakat untuk membangun desa mpuri maju secara akal sehat dan selalu bekerja sama untuk desa mpuri tercinta.(van)

Artikel Lainnya

Back to top button