DaerahNasional

Kabar Gembira PO. Rasa Sayang Masuk Terminal Poris Jakarta Barat (Bima-Jakarta).  

Kabupaten Bima-NTB.Mediajurnalindonesia.id- Kabar gembira PO Rasa Sayang telah di buka Trayek Baru untuk para penumpang bus malam yang ingin melakukan perjalanan jarak jauh antar provinsi dari Bima sampai ke ibu kota Jakarta. Hal ini disampaikan Ahmad Turais sapaan Akrab Mat RS pada Jum’at, (19/11/21) lalu.

Kata dia, Alhamdulillah kami dari petugas PO Rasa Sayang jurusan, yakni Bima, Mataram, Denpasar, Surabaya, Semarang, Terminal Polo Gebang, terminal Kampung Rambutan, terminal Lebak bulus, terminal Cikupa,Poris, Balaraja, Tangerang, pulang pergi setiap hari,” ungkapannya.

BACA JUGA   HMS Membuka Turnamen Bola Volly Leu Cup 1 Antar Desa Se Bima Agar Junjung Tinggi Sportifitas 

Sambungnya, kami menerima pengiriman paket semua jenis paket. Bagi masyarakat ingin perjalan jarak jauh bisa dan mengirim paket bisa hubungi kami dan kami siap melayani masyarakat maupun penumpang dengan sepenuh hati.

BACA JUGA   Pemerintah Umumkan Kenaikan BBM, Kapolres KSB Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kamtibmas

” Silahkan hubungi PO Rasa Sayang yang terdekat tempat bapak/ibu masing-masing,” terangnya kepada mediajurnalindonesi.id pada rabu (8/6/2022).

Ditambahkannya, bisa juga hubungi saya atas nama Ahmad Turais Bisa disapa Mat RS melalui nomor kontak Person/Hp : 085253230579 (Van)

Artikel Lainnya

Back to top button