DaerahInternasionalNasional

HMS Mendampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Sirkuit MXGP Samota Event International

Sumbawa BesarNTB.Mediajurnalindonesia.id-Anggota Komisi IV DPR RI fraksi PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM akrab disapa HMS menghadiri Pembukaan MXGP Samota Sumbawa bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Sandiaga Uno di sirkuit MXGP event international pada minggu (26/6/22).

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Sandiaga Uno dalam sambutannya,dirinya sudah kesekian kalinya datang ke sumbawa,namun kali ini dirinya bersama rombongan yang belum pernah datang ke pulau sumbawa merasa takjub apa yang dilihat keindahan pemandangan destinasi di pulau sumbawa.

“Keindahan yang eksotis memiliki daya tarik yang belum dikenal banyak umum, seperti distinasi pariwisatanya,kulinernya dan bahkan tradisinya adat istiadatnya di sumbawa.Apalagi ada event international ada sirkuit MXGP Samota di Sumbawa.”jelasnya

BACA JUGA   HMS Mendampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Sirkuit MXGP Samota Event International

Sandi mengatakan,dengan adanya event besar tingkat international tentu akan memiliki daya tarik pariwisata asing dan mampu meningkatkan perekonomian di masyarakat dengan adanya UMKM lokal. Berharap kegiatan seperti ini harus terus di adakan setiap bulannya.

Anggota DPR RI H.Muhammad Syafrudin,ST.,MM menyampikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI bisa hadir untuk memberikan semangat dan dukungannya sehingga kegiatan di sirkuit MXGP Samota Sumbawa bisa berjalan dengan harapan.

BACA JUGA   Tebas Pacar Mantan Istri, Seorang Warga Desa Landah Diamankan Polsek Praya Timur  

” Kegiatan event besar ini adalah pertama dilaksanakan di pulau sumbawa sehingga mampu mendongkrak perekonomian lokal dengan adanya UMKM.Ini adalah potensi yang sangat besar bisa menarik wisata lokal maupun wisatawan dari luar negeri” terang HMS tiga periode

HMS juga berharap,event seperti ini terus dilakukan setiap bulannya karena kita sudah memiliki sirkuit MXGP di samota, untuk mencari bakat pembalap di tingkat internasional nantinya.Dan juga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.(Rozak)

Artikel Lainnya

Back to top button