DaerahNasional

HMS Menaruh Harapan Besar kepada PKK Sebagai Pendamping Suami Dalam Melaksanakan Tugas

DOMPU,NTB. Mediajurnalindonesia.id-Sosok Anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin,. ST,.MM yang dikenal humoris dan berpenampilan sederhana saat hadir di Jambore PKK pemerintah Kabupaten Dompu yang dilaksanakan, pada Sabtu 21 Agustus 2022 di halaman Kantor Bupati terlihat ramai dan dipadati bapak, Ibu dan siswa.

 

Pada kesempatan itu, anggota DPR RI tiga periode dari Partai PAN saat ini duduk di komisi IV begitu dekat dengan masyarakat serta berphoto bareng baik dari kaum tua dan muda (Siswa,Red) setempat disela sela acara.

BACA JUGA   Patroli Blue Light Satlantas Polres Sumbawa Barat Cegah 3C dan Imbauan Prokes

Pada media ini, HMS mengatakan Jambore PKK Pemkab Dompu yang dihadiri Ribuan masyarakat kabupaten Dompu terdiri dari jajaran pendidikan dan siswa yang merupakan agenda rutin tiap tahun pelaksanaannya.

BACA JUGA   Kepolisian Kawasan Pelabuhan Tano Gelar KRYD Juga Berikan Imbauan Kamtibmas dan Prokes Covid-19.  

“Ia merasa terharu dan simpatik dengan dukungan semua elemen pada kegiatan Jambore di kabupaten Dompu tahun 2022 ini, kalangan muda dan tua betul betul menikmati kegiatan dengan gembira,” ungkapnya.

Disisi lain, semoga tahun tahun berikutnya kegiatan seperti ini juga bisa ramai yang dihadiri ribuan masyarakat dengan seragam yang melaksanakan Jambore,” harap HMS.(Rozak)

Artikel Lainnya

Back to top button