Daerah

Babinsa Mendampingi PPL Pengecekan Lahan Kelompok Tani (Poktan) Desa Lampok Kecamatan Brang Ene.

Sumbawa Barat.Mediajurnalindonesia.id – Sertu Joni Babinsa Desa Lampok Kecamatan Brang Ene,Kabupaten Sumbawa Barat Bersama Danramil 1628-01/Taliwang Kapten Inf Bambang, turun langsung mendampingi PPL untuk mengecek lokasi lahan pertanian yang di berikan mesin air guna menunjang kegiatan kelompok Tani (Poktan) di wilayah binaan, pada hari Selasa (9/7/2024), Pukul 09.00 Wita.

BACA JUGA   Yayasan Islam Baitul Qur'an Galakkan Gerakan Cinta Literasi dengan RELASI

“Kami melaksanakan pengecekan ini secara langsung bersama Babinsa dan PPL untuk memberikan motivasi kepada kelompok pertanian agar bisa meningkatkan produksi hasil pertaniannya kedepan nanti, selain itu untuk menjaga dan merawat mesin yang sudah di berikan oleh pemerintah kepada kelompok Tani (Poktan),” tegas Danramil.

BACA JUGA   Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolda NTB Tabur Bunga di Laut Sekotong

Lanjut Danramil, dengan kehadiran pihak kami, di harapkan dapat memberikan Edukasi kepada warga untuk meningkatkan hasil pertaniannya,demi terwujudnya Ketahanan Pangan dan Peningkatan Kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan pengecekan lahan kelompok Tani Desa Lampok Kecamatan Brang Ene Kabupaten Sumbawa Barat berjalan aman dan lancar.(red)

Artikel Lainnya

Back to top button